Minggu, 30 November 2008

Krisis KeIMANan

28 Nopember 2008....
tercatat sebagai hari keLamq.

bagaiman tdk ????

barang2 yang sangat aku sayangi raib.
adaLah sarung HP yg berisi Nokia 6030, FD, LipbaLm, myk kayu putih, uang Rp 3000,- dan beberapa kertas yang merupakan catatan yg cukup penting.
Humph.....
kLo saja orang yang menemukannya memiliki cukup iman,,,aku yakin banget barang2 ku akan segera kembaLi ke pangkuanku.
tapi aku Lupa,,,kLo sekarang itu krisis keIMANan juga melanda negeri ini.
padahaL bisa dibiLang penduduk Indonesia semuanya memiliki agama.
dipenuhi org2 beragama.

satu pintaku pada Yang Maha Kuasa...

semoga orang yang mengambiLnya ditunjukkan jaLan Lurus.

Mungkin dia berpikir,,,ketika menemukannya dia merasa sangat beruntung...
padahaL sebaLiknya,,,
dia bisa saja terhambat masuk surga gara2 hal itu.
karena aku merasa sangat teraniaya atas kejadian ini.


Ya ALLAH....

ikhLaskan aku....!!!!!

1 komentar:

ela mengatakan...

Sabar y mute sasuke

Insyaaallah akan ada penggati yg lebih baik dikemudian hari...

Belajar u/mengikhlaskn, walaupun sulit...
^_^