Rabu, 03 Desember 2008

I Miss U, VioLet

Humph....

kangen...
rindu...

itu yang aku rasakan saat ini.
sesuatu yg ada di samping kita tanpanya
baru terasa berarti ketika dia teLah pergi
entah kemana..........

sudah hampir seminggu
hidupku terasa hampa...
g ada yang teriak bangunin aku shoLat subuh...
g ada yang teriak ketika ada yg neLpon n SMS aku...
g ada yang teriak ketika ada tmnku yg uLtah...
g ada yg teriak ketika peringatan hari tertentu...
g ada Lagi NOKIA TONE...
g ada Lagi ringtone "KETAHUAN"nya MATTA
g ada Lagi ringtone "KAMU & KAMU"nya AGNES
g ada Lagi dering ini dan itu....

yup...
it's her name,
VIOLET

NOKIA 6030
yang pada tanggal 9 September 2007
aku menyapanya di SIC 2000
dan bisa membawanya pergi dengan bayaran Rp 650 ribu.

usianya baru 1 tahun, 2 buLan, 18 hari...
ketika aku meninggaLkannya

sekarang....
entah dia dengan siapa...
entah dia diurus dengan baik atau tidak.

maafkan aku...
sesingkat ini telah menelantarkanmu.
aku hanya berharap...
kamu baik-baik saja.

andai saja kamu bernyawa...
aku yakin kamu akan kembali padaku.

hiks...hiks...
MISS U VIOLET

1 komentar:

all about my life mengatakan...

mauma ini menangis

baca tulisanTa