Kamis, 18 Desember 2008

Doaku

Ada yang mau tau g, apa yang aku lakukan ba’da sholat ???
G mau tau juga g pa2, wong ini blog aku
So aku bebas donk nulis pa aja sesuka hatiku.

Eits...tapi kayaknya dah ketahuan degh dari judulnya.
Yo wessss
Disimak aja yee..........

Hm…hm….

Ya ALLAH Ya Rabb
Ampuni dosa-dosa hamba
Yang disengaja maupun tidak
.
Ya ALLAH Ya Rabb
Ampuni pula dosa-dosa ke2 org tua hamba
Baik yg mrka sengaja mwpun tdk

Ya ALLAH Ya Rabb
Jadikanlah kami penghuni jannah_Mu kelak
Karena itu, tuntunlah kami untuk selalu berada di lintasan_Mu
Jangan pernah biarkan kami keluar lintasan

Ya ALLAH Ya Rabb
Jadikan hamba manusia yang b’guna bg siapa saja
Semoga segala yg kau ti2pkan pdku
B’mnfaat tdk hnya bwtku, tp jg org lain

Ya ALLAH Ya Rabb
Mudahkan jalan hamba
Dalam meraih cita-cita
Semoga hamba bisa menjalaninya dengan ikhsan dan ikhlas

Ya ALLAH Ya Rabb
Mudahka rezki hamba
Dan semoga dengan rezki itu
Hamba semakin dekat dengan_Mu
Bkn sebaliknya

Ya ALLAH Ya Rabb
Mudahkan pula jodoh hamba
Jadikan dia sosok yang mampu menjadikan aku wanita sholehah
Yang mampu menjadikan aku lebih dekat dengan_Mu
Dan mampu membangun keluarga di surga_Mu juga

Ya ALLAH Ya Rabb
Jadikan dunia ini sebagai tempat p’singgahan sementara yang aman
Jauhkan dari segala kerusuhan dan bencana
Semoga selalu t’cipta kedamaian dan kenyamanan
Tapi tidak membuat kami lupa akan akhirat_Mu

Amin....amin.....amin....!!!!!!

1 komentar:

Milanasti Eka Ramadani mengatakan...

woi, sa mo konformasi tentang pertanyaanmu yang apa rumah ato sarang ular. sa pikir toh, mungkin itu jin penunggu rumahku da senang waktu sa baca itu buku. jadi dia pikir sa paham mi dengan dunianya. trus dia mo kenalan sama saya. dia ga tau mo berubah jadi apa, dia berubah mi jadi ular yang gampang mungkin menurut dia. huehehehe...

eh, soal yang bunga, bangkai, n busuk, itu nyata lho!!!